Promo Beli 2 Botol dapat 2 Botol Kemasan 60 Kapsul

 

Rp. 125,000

In stock
+
Estimate shipping cost

Berbagai produk Borobudur Herbal dapat meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan bersifat antiseptik.

Borobudur Herbal Berkomitmen Menjadikan Indonesia Lebih Sehat.
Harga tidak dinaikkan tetapi malah dijual dengan harga diskon dan memberi bonus.
Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya dan Tetap Sehat

- Cukup order dari rumah dan barang kami kirim hingga ke rumah bapak,ibu,saudara sekalian -



WASPADA TERHADAP ANCAMAN VIRUS CORONA !!

Saat ini virus CORONA sudah menjadi virus yang mematikan, dan membuat resah banyak di negara bahkan seluruh dunia.

Indonesia sudah terdapat virus corona beberpa dari pasien sudah di atasi oleh beberapa pihak terkait.

Dilansir dari Web MD, Virus corona menginfeksi hidung, sinus, dan tenggorokan bagian atas.

Virus dengan jenis self limited disease akan sembuh jika tubuh seseorang memiliki imunitas yang baik. Agar virus ini tidak menyerang, kita perlu menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas tubuh.

Kebanyakan virus corona menyebar seperti virus influenza. Coronavirus menyebar melalui batuk dan bersin mereka yang terinfeksi. Penyebaran juga bisa terjadi lewat sentuhan tangan, wajah, atau bagian lain yang umum disentuh. Infeksi biasa terjadi pada anak-anak, namun siapa saja bisa terkena coronavirus.

Dilansir dalam situs Kementerian Kesehatan, ciri-ciri jika kita terkena virus Corona dan gejalanya pada manusia. Gejala virus Corona akan muncul dalam waktu 2-14 hari:

1. Demam

2. Batuk dan pilek

3. Gangguan Pernapasan

4. Sakit Tenggorokan

5. Letih dan lesu


Menurut Centers for Disease Control (CDC), gejala-gejala flu yang umum adalah demam, batuk, sakit tenggorokan, sakit otot, sakit kepala, pilek atau hidung tersumbat, kelelahan dan bahkan hingga muntah atau diare, gejala flu sering muncul tiba-tiba. Kebanyakan orang yang terkena flu akan sembuh dalam waktu kurang dari dua minggu, tapi pada beberapa orang, flu juga bisa menyebabkan komplikasi, termasuk pneumonia.

Menurut World Health Organization (WHO) kedua virus ini menyerang pernapasan dan memiliki gejala yang hampir sama. Yang Membedakan kedua virus tersebut hanya berdasarkan gejalanya saja. SUMBER : newsdetik.com

Borobudurherbal industri memproduksi obat herbal, untuk mengatasi masalah kesehatan, sepeti pencegahan dan pengobatan dari berbagai penyakit, kami peduli kesehatan anda, kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan dan ikut bersama merasakan khasiat dari produk untuk mencegah virus seperti corona,,  kami memberikan BUY ONE GET ONE

Semua Produk Borobudur Herbal sudah resmi terdaftar di Badan POM

Semua produk Borobudur Herbal sudah memiliki kandungan zat aktif yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Diproses secara modern, memakai mesin buatan Jerman, sesuai dengan GMP / CPOTB dan dengan dukungan sistem quality manajemen ISO sehingga menjamin kualitas dan hiegienis produk.

No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami