LOSTEROL 100 KAPSUL || POM HT 172 300 621

Khasiat :

Membantu mengurangi lemak darah / Kolesterol

 

Rp. 95,000

Out of stock
Estimate shipping cost

Membantu mengurangi lemak darah

Maraknya konsumsi makanan fast food dan berkolesterol tinggi memicu meningkatnya angka kematian yang disebabkan oleh penyakit kardiovaskuler. Sebab lain yang dapat memicunya yaitu pola hidup yang kurang sehat.

Salah satu penyakit yang dapat timbul akibat mengkonsumsi makanan yang tidak sehat yaitu hiperlipidemia. Hiperlipidemia dapat meningkatkan resiko terjadinya jantung koroner. Kondisi tersebut ditandai oleh meningkatnya konsentrasi lipid darah yang meliputi konsentrasi triasilgliserol, LDL dan kolesterol total dalam darah yang melebihi konsentrasi kolesterol normal.

Penyakit yang lebih spesifik dapat terjadi pada orang yang menderita hiperlipidemia adalah obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih (gemuk) umumnya menderita hiperlipidemia, namun saat ini obesitas juga dapat terjadi pada orang yang kurus.

Lemak darah adalah salah satu jenis lemak yang dibawa dalam aliran darah. Lemak darah atau trigliserida yang bertemu dengan protein akan membentuk kolesterol yang baik untuk tubuh dan bisa menghasilkan energi.

Namun, lemak darah yang terlalu tinggi bisa memicu penyakit-penyakit tertentu seperti pengerasan dan penebalan arteri, serangan jantung, hingga stroke.

Oleh karena itu menjaga lemak darah tetap stabil sangat diperlukan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Untuk terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh lemak darah menjaga pola makan dan konsumsi obat/ suplemen herbal juga sangat penting untuk membantu mengurangi lemak darah yang terlalu berlebihan .

HASIL PENELITIAN

  • Produk Losterol mempunyai sertifikasi OHT ( Obat Herbal Terstandart ) yang sudah di uji oleh : Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Jogjakarta Juni 2009 - Juni 2010 dan tersertifikasi oleh BPOM , produk losterol berfungsi dan berkhasiat membantu mengurangi lemak darah.

POM HT 172 300 621

Komposisi :

Guazumae ulmifolia Folium Extract 550 mg

Cara pemakaian :

Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul.

Perhatian :

Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur, diet rendah kalori dan rendah lemak.

TIPS dan ANJURAN :

  • Dianjurkan perbanyak konsumsi sayuran dan buah berserat tinggi.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Kurangi makanan berlemak, banyak mengandung tepung dan gula.
  • Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak.

No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami