KELORIN 30 Kapsul || POM TR 142 383 131

Khasiat :

Membantu memelihara kesehatan Tubuh

 

Rp. 35,000

Out of stock
Estimate shipping cost

Membantu memelihara kesehatan Tubuh

Daun kelor menjadi sumber antioksidan alami yang baik karena kandungan dari berbagai jenis senyawa antioksidan seperti asam askorbat, flavonoid, phenolic dan karotenoid. Tingginya konsentrasi asam askorbat, zat estrogen dan β-sitosterol, besi, kalsium, fosfor, tembaga, vitamin A, B dan C, α-tokoferol, riboflavin, nikotinik, asam folat, piridoksin, β-karoten, protein, dan khususnya asam amino esensial seperti metionin, sistin, triptofan dan lisin yang terdapat dalam daun mampu berperan sebagai antioksidan.

Senyawa tersebut membentengi tubuh kita berkat aktivitasnya yang menangkal dan menetralisir radikal bebas, sebelum merusak sel-sel organ tubuh penting seperti jantung, hati, ginjal, paru-paru dan bahkan kulit yang membungkus tubuh, sehingga tubuh kita selalu terjaga untuk tetap bugar sepanjang waktu.

Tips Meningkatkan Antioksidan dalam Tubuh

  • Konsumsi sayuran. Penelitian membuktikan bahwa 46 persen pengurangan kanker terjadi pada masyarakat yang banyak makan sayur. Brokoli dan bawang putih merupakan sayuran yang bisa menjaga pertahanan Anda dengan melenyapkan zat karsinogen dalam tubuh. Sayuran itu bisa ditumis atau dimakan dalam bentuk salad.
  • Batasi Antibiotika. Penggunaan antibiotika berlebihan dapat mengerosi sistem kekebalan tubuh untuk mendeteksi dan memerangi kanker.
  • Hindari mengkonsumsi minuman beralkohol - Beberapa penelitian menunjukan bahwa ada hubungan antara konsumsi minuman beralkohol dengan angka kejadian kanker.
  • Carilah aktivitas fisik yang anda sukai, lalu lakukan hal itu secara teratur. Jadikanlah olah raga merupakan sesuatu yang menyenangkan sehingga anda tidak merasa tertekan melakukannya tiap hari. Olah raga akan membuat badan anda lebih kencang, indah dan sehat.

POM TR 142 383 131

Komposisi :

Moringae Folium Extract : 550 mg

Cara pemakaian :

Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul.


No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami