MASTIN POME 30 KAPSUL || POM TR 142 383 021

Khasiat :

Membantu memelihara daya tahan tubuh.- menjaga kesehatan system immun .

 

Rp. 35,000

In stock
+
Estimate shipping cost

Membantu memelihara daya tahan tubuh.- menjaga kesehatan system immun .

Untuk mendapatkan kesehatan yang prima, makanan yang dikonsumsi harus dijaga dengan baik dan benar setiap harinya. Dengan memenuhi empat sehat lima sempurna maka kebugaran tubuh dapat diperoleh dan dapat mencegah berbagai penyakit yang tidak diinginkan.

Secara alami tubuh mempunyai benteng yang dapat mencegah serangan berbagai penyakit yang disebut antioksidan.  Antioksidan merupakan zat yang anti terhadap radikal bebas. Radikal bebas adalah suatu molekul atau atom yang sangat tidak stabil karena memiliki satu atau lebih elektron yang tak berpasangan. Elektron tak berpasangan tersebut akan berusaha mencari electron lain untuk menjadi pasangannya. Jika elektron yang diambil menjadi pasangannya adalah electron dari molekul dalam sel-sel tubuh dan akan terjadi perubahan yang merugikan. Perubahan tersebut bisa menyebabkan proses penuaan, atau bahkan memicu terjadinya sel-sel kanker.

MEKANISME KERJA

  • Kandungan a mangosteen sangat potensial sebagai antioksidan dengan mampu melawan radikal bebas seperti radikal hidroksil, anion superoksida, hidrogen peroksida, dan oksigen singlet
  • Xanthone yang terkandung dalam “MASTIN POME“ bersifat antioksidan kuat yang sangat potensial untuk memelihara kesehatan system immun dan mendukung kesehatan tubuh. xanthone dipercaya memiliki manfaat kesehatan terutama bagi kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, arteroklerosis, hipertensi dan trombosis. Aktivitas xanthone memberikan efek yang memperlebar pembuluh darah dan memperlancar aliran darah. Selain itu manggis juga kaya akan kalium, mineral yang berperan penting dalam metabolisme energi dan kesehatan jantung.

Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami (Natural Killer Cell atau NK Cell) dalam tubuh. NK cell itulah yang bertugas secara alami membunuh sel kanker dan virus yang masuk dalam tubuh.

Senyawa fenolik yang terdapat dalam Delima putih dapat meningkatkan kapasitas antioksidan plasma, meningkatkan aktifitas antiradikal bebas dari enzim katalase yang terdapat di hati, Superoxide dismutase dan berdampak pada penurunan LDL dalam darah.

Ulasan Artikel Tentang Kulit Manggis

1. Khasiat Dan Manfaat Kulit Manggis

2. Manfaat Ekstrak Kulit Manggis Memelihara Kesehatan Tubuh

3. Kandungan dan Manfaat Kulit Delima Putih

POM TR 142 383 021

Komposisi :

Garciniae Fructus cortex Extract 330 mg
Punica granatum Folium Extract 220 mg

Cara pemakaian :

Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul.

Anjuran dan Tips :

Minum secara terarur produk MASTIN POME jangan sampai putus, jaga pola makan dan berolahragalah secara teratur agak tubuh semakin sehat dan terus terjaga kesehatannya

No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami