LOSTEROL PLUS 100 Kapsul || ​POM HT 172 300 641

Khasiat :

Membantu mengurangi lemak darah / Kolesterol

 

Rp. 95,000

Out of stock
Estimate shipping cost

Membantu mengurangi lemak darah

Maraknya konsumsi makanan fast food dan berkolesterol tinggi memicumeningkatnya angka kematian yangdisebabkan oleh penyakit kardiovaskuler.Sebab lain yang dapat memicunya yaitu polahidup yang kurang sehat. Salah satu penyakit yang dapat timbulakibat mengkonsumsi makanan yang tidaksehat yaitu hiperlipidemia. Hiperlipidemiadapat meningkatkan resiko terjadinyajantung koroner.

Kondisi tersebut ditandaioleh meningkatnya konsentrasi lipid darah yang meliputi konsentrasi triasilgliserol, LDL dan kolesterol total dalam darah yang melebihi konsentrasi kolesterol normal. Penyakit yang lebih spesifik dapat terjadi pada orang yang menderita hiperlipidemia adalah obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih (gemuk) umumnya menderita hiperlipidemia, namun saat ini obesitas juga dapat terjadi pada orang yang kurus.

PENYEBAB OBESITAS

  • Mengkonsumsi makanan berlebihan yang mengandung lemak.
  • Garis keturunan.
  • Gemar mengkonsumsi makanan kecil (pada malam hari).
  • Penyakit tertentu dan penyebab lainnya.

Penyebab Kolesterol Meningkat

  • Konsumsi makanan mengandung lemak yang kaya akan kolesterol.
  • Merokok dan minuman yang mengandung alkohol.
  • Obesitas dan usia.
  • Kurangnya aktivitas fisik atau olahraga.

Indonesia memiliki keanekaragaman flora yang melimpah, yang bisa dijadikan sebagai sumber bahan baku obat tradisional. Salah satu tanaman asli Indonesia yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber senyawa bioaktif diantaranya adalah daun jati belanda (Guazuma ulmifolia Lamk.) dan teh hijau (Camellia sinensis).

Daun jati belanda dan teh hijau telah banyak dimanfaatkan baik secara empiris maupun berbasis penelitian sebagai simplisia penurun berat badan, sehingga banyak digunakan untuk pasien penderita obesitas. Teh hijau merupakan tanaman yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Teh hijau telah banyak digunakan baik sebagai minuman penyegar dahaga maupun obat herbal.

Losterol Plus® merupakan salah satu produk OBAT HERBAL TERSTANDART PT. Industri Jamu Borobudur yang menggunaan ekstrak daun jati belanda dan teh hijau secara kombinasi untuk memberikan efek yang sinergis dalam membantu menurunkan kolesterol dan berat badan, sehingga khasiat yang dirasakan relative lebih cepat bila dibandingkan dengan penggunaan tunggal.

HASIL PENELITIAN

  • Produk Losterol Plus mempunyai sertifikasi OHT ( Obat Herbal Terstandart ) yang sudah di uji oleh : Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Jogjakarta : Juni 2009 - Juni 2010 dan tersertifikasi oleh BPOM , produk Losterol Plus berfungsi dan berkhasiat membantu mengurangi lemak darah.

POM HT 172 300 641

Komposisi :

Guazumae ulmifolia Folium Extract 412.5 mg
Camellia sinensis Folium Extract 137.5 mg

Khasiat dan kegunaan :

Membantu mengurangi lemak darah.

Cara pemakaian :

Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 1 kapsul.

Perhatian :

Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur, diet rendah kalori dan rendah lemak.

No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami