Promo Bundling 5 + 5 FOOTIS FOOT SALT White Kemasan 1kg

Khasiat :

Untuk Terapi Kaki, Menghilangkan Stress dan Rasa Cemas

 

Rp. 345,000

In stock
+
Estimate shipping cost

FOOTIS Foot Salt merupakan garam yang berasal dari pegunungan Himalaya, Pakistan. Garam ini berbentuk kristal, tidak melalui proses kimiawi apapun sehingga tetap terjaga keasliannya. Terdapat 80 jenis mineral dan zat galian yang terkandung di dalam Garam Kristal Himalaya, dengan proporsi yang seimbang untuk keperluan tubuh kita.

Garam Himalaya sendiri memiliki dua warna, yakni putih dan pink. Warna pink atau merah muda yang dimiliki garam ini berasal dari kandungan zat besi. Garam kristal Himalaya telah melalui kajian dan uji klinis seperti yang tercatat dalam buku Water and Salt The Essence of Life oleh Dr. Barbara Hendel dan Peter Fereira. Peneliti tersebut telah mempublikasikan beberapa khasiat garam Himalaya, diantaranya dapat mengatasi flu, mengatasi masalahkulit, kelainan mental, penyakit pernafasan, sakit kepala, migrain dan sebagainya.

Kandungan mineral

Garam Himalaya, baik warna putih dan pink mengandung 80 mineral yang berbeda, seperti magnesium, kalsium, kalium, fosfor, klorida, boron, fluoride, yodium, seng, selenium, tembaga, dan masih banyak lagi. Mineral-mineral ini tentu diperlukan oleh tubuh. Sebesar 97% kandungan garam Himalaya terdiri dari natrium klorida, dan sisanya 3% adalah mineral lain dalam konsentrasi kecil. Khusus untuk warna pink, mengandung mineral besi dengan konsentrasi yang lebih besar dibandingkan warna putih.

Khasiat dan Kegunaan

  • Antimikroba dalam garam selama ini dimanfaatkan untuk mengawetkan makanan. Namun, lebih dari itu, ternyata antimikroba dalam garam juga bermanfaat untuk kesehatan. Antimikroba dalam garam dapat digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan infeksi. Garam Himalaya yang digunakan untuk mandi atau dioleskan ke kulit juga dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur di kulit.
  • Detoksifikasi
  • Berendam dalam air hangat yang ditambahkan garam Himalaya juga dapat membantu tubuh dalam mengeluarkan racun. Garam ini dapat membantu menarik racun keluar dari kulit dan jaringan lemak. Berendam garam Himalaya juga dapat membantu melemaskan otot-otot yang tegang setelah beraktivitas. Hal ini membuat tubuh Anda menjadi lebih segar dan berenergi.
  • Mandi/ rendaman kaki dengan menggunakan garam kristal Himalaya dapat mengatasi beberapa masalah kulit. Efek lainnya, dapat meningkatkan sirkulasi darah, melembabkan kulit, regenerasi sel tubuh, detox kulit, mengatasi kekeringan kulit, dan iritasi kulit. Mandi garam ini dapat mengatasi rasa sakit pada persendian, menenangkan otot, mengatasi rasa sakit dan membantu mengatasi psoriasis.

Tips perawatan kaki

  • Rendam kaki dengan FOOTIS Foot Salt White/ Pink ketika kaki berkeringat untuk menghindari bau yang tidak sedap
  • Gunakan krim pelembab kaki Footis cream secara rutin untuk melembabkan dan mengurangi masalah kaki yang kering dan pecah – pecah.
  • Bila kulit kaki termasuk jenis kulit yang mudah kering, dapat digunakan alas kaki selama beraktivitas.
  • Setelah beraktivitas, istirahatkan kaki dengan cara dipijat bagian telapak kaki agar sirkulasi darah lancar, setelah itu rendam dengan FOOTIS Foot Salt White/ Pink.
  • Jangan biarkan kaki basah, keringkanlah dengan handuk

POM NA 18160102556

Komposisi :

NaCl

Cara pemakaian :

Larutkan secukupnya crystal salt ke dalam wadah berisikan 10 liter air hangat suam-suam kuku, lalu rendam kaki anda.

No posts found

whatsapp Chat Whatsapp kami