FOOTIS FOOT SALT White Botol 300 Gram

Old price: Rp. 30,000  

Rp. 22,500

You save: Rp. 7,500 (25%)
In stock
+

FOOTIS FOOT SALT WHITE Botol 300 GRAM

POM NA 18160102556

Memberikan mineral pada air sehingga menyegarkan dan membantu mengurangi kelelahan pada kaki.

Komposisi :

NaCl

Khasiat dan kegunaan :

Memberikan mineral pada air sehingga menyegarkan dan membantu mengurangi kelelahan pada kaki.

Cara pemakaian :

Larutkan secukupnya crystal salt ke dalam wadah berisikan 10 liter air hangat suam-suam kuku, lalu rendam kaki anda.

FOOTIS® Foot Salt

White

Naturally refreshing your feet

FOOTIS Foot Salt merupakan garam yang berasal dari pegunungan Himalaya, Pakistan. Garam ini berbentuk kristal, tidak melalui proses kimiawi apapun sehingga tetap terjaga keasliannya. Garam Himalaya mengandung 80 mineral yang berbeda, seperti magnesium, kalsium, kalium, fosfor, klorida, boron, fluoride, yodium, seng, selenium, tembaga, dan masih banyak lagi. Mineral-mineral ini tentu diperlukan oleh tubuh. Sebesar 97% kandungan garam Himalaya terdiri dari natrium klorida, dan sisanya 3% adalah mineral lain dalam konsentrasi kecil.

Komposisi

FOOTIS Foot Salt WhiteSodium Chloride100%

Cara penggunaan

Larutkan 100 gram garam ke dalam wadah berisikan 10 liter air hangat suam-suam kuku, lalu rendam kaki.

Khasiat dan Kegunaan

  • Antimikroba dalam garam selama ini dimanfaatkan untuk mengawetkan makanan. Namun, lebih dari itu, ternyata antimikroba dalam garam juga bermanfaat untuk kesehatan. Antimikroba dalam garam dapat digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan infeksi. Garam Himalaya yang digunakan untuk mandi atau dioleskan ke kulit juga dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur di kulit.
  • Detoksifikasi
  • Berendam dalam air hangat yang ditambahkan garam Himalaya juga dapat membantu tubuh dalam mengeluarkan racun. Garam ini dapat membantu menarik racun keluar dari kulit dan jaringan lemak. Berendam garam Himalaya juga dapat membantu melemaskan otot-otot yang tegang setelah beraktivitas. Hal ini membuat tubuh Anda menjadi lebih segar dan berenergi.
  • Mandi/ rendaman kaki dengan menggunakan garam kristal Himalaya dapat mengatasi beberapa masalah kulit. Efek lainnya, dapat meningkatkan sirkulasi darah, melembabkan kulit, regenerasi sel tubuh, detox kulit, mengatasi kekeringan kulit, dan iritasi kulit. Mandi garam ini dapat mengatasi rasa sakit pada persendian, menenangkan otot, mengatasi rasa sakit dan membantu mengatasi psoriasis.

  • Kemasan
  • Botol @ 250 g; 300 g; 500 g
  • Sachet (standing pouch) @ 50 g; 100 g; 500 g ; 1000 g
  • Petunjuk penyimpanan
  • Disimpan di tempat sejuk dan kering.