Gebyar Promo 3 Botol Jahe 100 kapsul + 2 Botol Kelorin 60 kapsul

Berkhasiat :

Sebagai Antioksidan - Memelihara Daya Tahan Tubuh dan Empat Belas Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

 

Rp. 170,845

In stock
+
Estimate shipping cost

Kelor (moringa )

KELORINterbuatdariExtract Daun Kelor

Daun Kelor yang juga disebut moringa ini dipercaya dapat membantu menjaga kadar gula darah serta memiliki kandungan antioksidan tinggi. Selain itu, kandungan nutrisi daun kelor pun ternyata tak kalah baiknya.

Empat Belas Manfaat Daun Kelor

1. Kaya akan antioksidan

2. Menurunkan kadar gula darah

3. Meredakan peradangan

4. Menurunkan kolesterol

5. Melindungi tubuh dari keracunan arsen

6. Mengatasi kanker

7. Meningkatkan untuk daya ingat

8. Baik untuk jantung

9. Mencegah anemia

10. Mengatasi infeksi bakteri

11. Baik untuk wanita menopause

12. Baik untuk anak yang malnutrisi

13. Memberikan nutrisi untuk tubuh

14. Untuk Perawatan Kulit / Kecantikan

Kaya akan antioksidan

Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Kadar radikal bebas yang terlalu tinggi, dapat meningkatkan risiko terhadap berbagai penyakit seperti diabetes melitus tipe 2, hingga penyakit jantung.

Menurunkan kadar gula darah

Daun Kelor juga disebut dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Sayangnya, belum banyak penelitian yang mengungkapkan manfaat daun kelor dalam hal ini.

Meredakan peradangan

Daun Kelor mengandung isotiosianat, yang merupakan zat antiperadangan.

Menurunkan kolesterol

Manfaat daun Kelor yang disebut dapat membantu menurunkan kolesterol, membuatnya menjadi incaran banyak orang. Pada daun Kelor, efek penurun kolesterolnya disebut mirip dengan almond dan oats.

Melindungi tubuh dari keracunan arsen

Pada penelitian yang dilakukan di hewan uji, daun Kelor disebut dapat melindungi tubuh dari racun arsenik, yang tidak jarang bisa masuk ke tubuh melalui kontaminasi makanan dan air.

Mengatasi kanker

Manfaat daun Kelor lain yang tak kalah hebat adalah kemampuannya dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini membuat daun Kelor juga berguna dalam membantu kemoterapi lebih efektif.

Meningkatkan untuk daya ingat

Kandungan antioksidan serta zat-zat aktif yang ada dalam daun Kelor, dipercaya dapat meredakan stres dan peradangan di otak. Hal ini membuatnya baik untuk meningkatkan daya ingat.

Baik untuk jantung

Ekstrak daun Kelor, disebut berpotensi mengatasi dislipidemia, salah satu jenis penyakit jantung akibat naiknya kadar kolesterol serta trigliserida di tubuh.

Mencegah anemia

Kandungan zat besi yang cukup tinggi di dalam daun Kelor membuatnya dapat mencegah anemia.

Mengatasi infeksi bakteri

Ekstrak daun Kelor, juga dapat meredakan infeksi yang terjadi akibat bakteri. Pasalnya, tanaman ini mengandung bahan yang bersifat antimikrobial, sehingga mampu memusnahkan bakteri, terutama bakteri berjenis gram positif.

Baik untuk wanita menopause

Konsumsi daun Kelor dapat membantu meningkatkan kadar antioksidan pada wanita yang telah mengalami menopause. Pada usia menopause, kadar antioksidan di tubuh memang akan menurun akibat berkurangnya produksi hormon estrogen.

Baik untuk anak yang malnutrisi

Salah satu manfaat daun kelor yang belum banyak diketahui adalah kemampuannya dalam membantu meningkatkan berat badan pada anak-anak dengan malnutrisi.

Memberikan nutrisi untuk tubuh

Daun Kelor adalah sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Dalam sekitar 20 gram daun Kelor yang telah dipotong-potong, terkandung nutrisi sebagai berikut:

  • Protein: 2 gram
  • Vitamin B6: 19% dari rekomendasi konsumsi harian
  • Vitamin C: 12% dari rekomendasi konsumsi harian
  • Zat besi: 11% dari rekomendasi konsumsi harian
  • Riboflavin (vitamin B2): 11% dari rekomendasi konsumsi harian
  • Vitamin A: 9% dari rekomendasi konsumsi harian
  • Magnesium: 8% dari rekomendasi konsumsi harian

Perawatan Kulit / Kecantikan

Mencegah penuaan pada wajah

Tinggal di negara tropis membuat kulit wajah sering terpapar sinar matahari sehingga mempercepat penuaan kulit.

Sinar ultraviolet dalam cahaya matahari menyebabkan kolagen rusak dan elastisitas kulit menurun.
Akibatnya, muncul kerutan di wajah yang sering disebut sebagai keriput

Kandungan antioksidan dalam daun kelor mampu mencegah munculnya keriput karena dapat membantu melawan radikal bebas yang dihasilkan dari sinar UV.

Kelor bisa melindungi keutuhan elastin pada kulit yang berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit. Selain itu Kelor juga dapat melembapkan kulit.

Kombinasi dari berbagai khasiat tersebut dapat mencegah munculnya keriput di muka.

Memperbaiki warna dan tekstur kulit

Manfaat daun Kelor untuk wajah lainnya adalah daun Kelor terbukti dapat membantu mencerahkan warna kulit secara merata dan mencegah noda hitam muncul. Kulit menjadi bersih dan memiliki tekstur yang kenyal dan kencang.

Mengatasi jerawat dan komedo

Banyak penelitian yang telah mengamati efek daun kelor sebagai pengobatan jerawat yang efektif. Kelor mengandung minyak alami dengan kandungan asam linoleat lebih dari 10% yang diperlukan untuk mengobati jerawat secara efektif.

Selain itu, daun Kelor juga memiliki efek antimikroba yang dapat membasmi jerawat karena bakteri. Jurnal lainnya menyatakan bahwa Kelor dapat menghambat produksi minyak berlebih pada kulit penyebab jerawat dan komedo.

Daun Kelor efektif untuk mengobati jerawat dan menghilangkan komedo.

Mengecilkan pori-pori wajah

Pori-pori dapat membesar karena paparan debu dan partikel mikro. Daun Kelor ternyata dapat mencegah kotoran dan kuman menempel pada kulit dengan melarutkannya secara alami saat kulit dibasuh air.

Produk Jahe POM TR 062 356 401 - Produk Kelorin POM TR 142 383 131

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN :

Imbangi dengan minum air putih yang teratur, cuci tangan pakai, masker dimanapun anda berada tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan jaga keluarga kita, Patuhi Protokol Kesehatan, untuk menjaga Bersama.

terimakasih pak julius untuk reviewnya, salam sehat dan sukses selalu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan Oleh YME , amin

Virus Corona Sedang melegenda jangan sampai kita kena lockdown, mari minum mastin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. agar terhindarrr dari penyakit !!! Mastin Good

whatsapp Chat Whatsapp kami