Gebyar Promo XIRAT ( 3 BTL 100 kapsul + 2 BTL 60 Kapsul )

Dapatkan 14 Ekstra Manfaat Produk Xirat 

 

Rp. 170,845

In stock
+
Estimate shipping cost

DAUN SIRSAK (Gravola, Annona Muricata ) XIRAT terbuat dari Extract Daun Sirsak


Empat Belas Extra Protection Daun Sirsak

1. Kaya akan Anti-Oksidan

2. Anti-Inflamasi dan Anti-Bakteria

3. Menghancurkan Sel Kanker Tanpa Merusak Sel yang Sehat

4. Melindungi Sistem Kekebalan Tubuh

5. Meredakan demam

6. Mencegah dan mengobati diabetes

7. Pereda rasa sakit

8. Mengobati malaria

9. Menurunkan tekanan darah

10. Mengobati sakit kuning

11. Mengatasi sakit maag

12. Menurunkan kolesterol

13. Mengobati diare

14. Menjaga kesehatan mata

Dalam daun sirsak terkandung berbagai senyawa aktif diantaranya flavonoid, tannin, alcaloid, saponin, kalsium, fosfor, karbohidrat, vitamin A, B and C, fitosterol, dan kalsium oksalat. Zat aktif utama yang terkandung dalam daun sirsak adalah annona acetogenins, yang merupakan salah satu jenis asam lemak.

Kaya akan Anti-Oksidan

Menurut sebuah penelitian ilmiah, sirsak mengandung fitonutrien yang kaya akan anti-oksidan seperti fenol, antrakuinon, flavonoid, kumarin, terpenoid, ikaloid, lakton, tanin, saponin, fitosterol, dan glikosida jantung, yang bermanfaat untuk membasmi sel-sel yang menyebabkan tumor.

Zat aktif ini sangat bagus untuk melawan sel yang berpotensi tumbuh menjadi sel kanker. Jadi, Sirsak sangat bagus untuk digunakan sebagai tindakan pencegahan serta pengobatan untuk pasien kanker.

Anti-Inflamasi dan Anti-Bakteria
Ekstrak daunnya mengandung banyak sifat antiinflamasi dan juga anti bakteri. Sebagai agen anti inflamasi dan anti bakteri, daun sirsak dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker yang (juga bisa) disebabkan oleh bakteri serta masalah peradangan di tubuh kita.
Menurut sebuah penelitian, ditunjukkan bahwa ekstrak sirsak efektif untuk melawan parasit seperti Artemia salina, Leishmania panamensis, Trichomonas vaginalis, virus Herpes, dan banyak lainnya.


Menghancurkan Sel Kanker Tanpa Merusak Sel yang Sehat
Sebuah studi yang dilakukan oleh Memorial Sloan-Kattering Cancer Center menunjukkan bahwa sirsak memiliki efek membunuh sel kanker, terutama kanker hati dan payudara.

Ekstrak sirsak menghambat proses enzim dalam membran sel kanker.
Yang unik adalah, itu hanya berpengaruh pada sel kanker, tidak mempengaruhi sel sehat. Ini berbeda dari kemoterapi yang tidak memiliki kemampuan untuk membedakan antara sel sehat dan sel kanker. 

Ekstrak sirsak memiliki kemampuan untuk membedakan antara sel sehat dan sel ganas sehingga Sirsak dapat membunuh sel-sel ganas secara selektif saja.
Zat aktif di ekstrak sirsak yang disebut Annonaceous acetogenins (zat aktif inimerupakan senyawa fitokimia yang memiliki aktivitas anti kanker) memblokir produksi ATP di sel yang sakit. ATP adalah bentuk energi yang bertindak sebagai motor aktivitas sel. 

Ketika diblokir, aktivitas seluruh sel yang sakit tersebut berhenti bekerja. Jadi ekstrak daun sirsak membunuh sel kanker / tumor secara efektif dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan energi yang dibutuhkan oleh sel tumor / kanker.
Berbagai pusat kanker di dunia telah banyak melakukan penelitian ilmiah untuk manfaat daun sirsak.

Sirsak telah terbukti efektif dalam membunuh sel-sel ganas di sekitar 12 jenis kanker, termasuk prostat, paru-paru, pankreas, kanker payudara, leukemia dan lain-lain.

Dalam jurnal yang berjudul Anti-cancer Effect of Annona Muricata Lin Leaves Crude Extract (AMCE) on Breast Cancer Cell Line, disebutkan bahwa daun sirak ternyata bisa menghambat sel kanker dan menyembuhkan penyakit kanker lebih cepat.

Sebuah penelitian berhasil membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam memerangi sel kanker.

Buah yang juga disebut gravola ini dikemas dengan banyak antioksidan. Melansir dari BMC complementary and alternative medicine tahun 2016, ekstrak sirsak mampu mengecilkan ukuran tumor, membunuh sel-sel, hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jauh sebelumnya, pada tahun 2014, sebuah penelitian telah mengamati efek ekstrak sirsak pada sel leukimia, yang mana ditemukan dapat menghentikan pertumbuhan dan pembentukan sel kanker.

Melindungi Sistem Kekebalan Tubuh

Ekstrak sirsak membantu melindungi sistem kekebalan tubuh kita

Meredakan demam

Daun sirsak mengandung senyawa aktif yang mampu menurunkan suhu tubuh serta mengatasi infeksi yang terjadi dalam tubuh.

Mencegah dan mengobati diabetes

Daun sirsak mengandung senyawa metanolik, streptozotocin yang dapat memicu sel-sel beta langerhans dalam pankreas untuk menghasilkan insulin dan meningkatkan sensitifias insulin terhadap kadar gula darah dalam tubuh. Mengkonsumsi extract daun sirsak setiap hari dapat membantu penderita diabetes dalam menetralkan kadar gula dalam darah.

Pereda rasa sakit

Senyawa aktif dalam daun sirsak mampu bekerja sebagai zat anti-inflammatori sekaligus sebagai analgesik atau pereda rasa sakit. Air rebusan maupun ekstrak daun sirsak dapat digunakan untuk menyembuhkan radang, baik yang bersifat ringan maupun kronis seperti radang pada saluran cerna seperti usus dan lambung.

Mengobati malaria

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak pentana yang terkandung dalam daun sirsak mampu membunuh Plasmodium penyebab penyakit malaria secara efektif. Inilah mengapa daun sirsak telah digunakan sejak dulu untuk mengobati malaria terutama di negara-negara beriklim tropis.

Menurunkan tekanan darah

Daun sirsak mengandung senyawa anti hypertensive yang dapat menurunkan tekanan darah tanpa mempengaruhi kerja organ jantung. Meminum rebusan daun sirsak setiap hari mampu membantu penderita hipertensi dalam mengontrol tekanan darahnya.

Mengobati sakit kuning

Ekstrak ethanol yang terkandung dalam daun sirsak memiliki efek positif pada organ hati. Senyawa ini mampu melindungi liver atau hati dari racun dan efek radikal bebas. Penelitian menyebutkan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menurunkan kadar bilirubin dalam darah untuk penderita sakit kuning.

Mengatasi sakit maag

Daun sirsak mengandung senyawa anti-ulceritis atau anti peradangan yang dapat menghambat produksi asam lambung, melindungi dinding lambung serta membunuh bakteri penyebab infeksi dalam saluran cerna. Rutin mengkonsumsi air rebusan daun sirsak dapat mengurangi infeksi pada lambung sekaligus meredakan sakit akibat infeksi tersebut.

Menurunkan kolesterol

Senyawa anti-hiperlipidemia yang terkandung dalam daun sirsak mampu menurunkan kadar lemak jahat atau kolesterol, serta meningkatkan kadar lemak baik di dalam tubuh.

Mengobati diare

Ekstrak methanol yang terkandung dalam daun sirsak mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan parasit termasuk bakteri Escheriscia coli yang merupakan penyebab diare.

Menjaga kesehatan mata

Kekayaan antioksidan dalam sirsak juga bisa dimanfaatkan oleh mata kita. Kandungan seperti vitamin C dan E, seng, serta beta-karotennya telah terbukti mengurangi risiko penyakit mata.

Bahkan mengutip salah satu jurnal terbitan National Institutes of Health Amerika Serikat telah membuktikan, sirsak bisa mengurangi oksidatif stres penyebab katarak dan degenerasi makula.

POM TR 122 363 811

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN :

Imbangi dengan minum air putih yang teratur, cuci tangan pakai, masker dimanapun anda berada tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan jaga keluarga kita, Patuhi Protokol Kesehatan, untuk menjaga Bersama

terimakasih pak julius untuk reviewnya, salam sehat dan sukses selalu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan Oleh YME , amin

Virus Corona Sedang melegenda jangan sampai kita kena lockdown, mari minum mastin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. agar terhindarrr dari penyakit !!! Mastin Good

whatsapp Chat Whatsapp kami