Gebyar Promo TULAK ( 3 BTL 100 kapsul + 2 BTL 60 kapsul )

Dapatkan 11 Khasiat Produk Tulak


 

Rp. 170,845

In stock
+
Estimate shipping cost

Temulawak( Javanese turmeric / Curcuma Xanthorrhiza )

TULAK terbuat dari Extract Temulawak


Sebelas Extra Manfaat Temulawak

1. Meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh

2. Mencegah Infeksi Bakteri dan Virus

3. Menurunkan kolesterol

4. Menurunkan trigliserid atau lemak darah

5. Mencegah pelemakan dalam sel-sel hati

6. Mengatasi Masalah Pencernaan, Anti Kejang otot usus

7. Menghilangkan nyeri , Anti Radang

8. Meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui

9. Antioksidan, anti Kanker, Anti Racun

10. Meningkatkan Kemampuan Otak, Menjaga Kestabilan Mood

11. Untuk Perawatan Kulit ( Kecantikan )

Menjaga daya tahan tubuh di tengah merebaknya virus corona di Indonesia memang menjadi konsentrasi banyak orang saat ini. Mencegah lebih baik dilakukan daripada mengobati. Salah satunya dengan mengonsumsi herbal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Mencegah Infeksi Bakteri dan Virus

Berdasarkan hasil penelitian B2P2TOOT Tawangmangu, Karanganyar, Jateng, curcuminzat aktif Temulawak ampuh untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh . Curcumin juga bisa mencegah infeksi bakteri dan virus.

Menurunkan Kolesterol dan Trigliserid, Mencegah Pelemakan di Hati

Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengambangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Akhmad Saikhu, MSc. PH.,menjelaskan berdasarkan hasil penelitian yang juga telah dimuat dalam Buku 100 Top Tanaman Obat Indonesia (2011) terbitan B2P2TOOT, konsumsi Temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu.

Cairan empedu ini berkhasiat untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida, juga membantu metabolisme makanan dalam tubuh sehingga mencegah pelemakan dalam sel-sel hati. Hati yang diselaputi lemak bisa mengakibatkan kanker hati.

Mengatasi Masalah Pencernaan dan Kejang Otot Usus

Peneliti dari Jerman menemukan Temulawak bisa mengobati berbagai masalah pencernaan pada anak seperti perut kembung.

Selain itu, herbal ini juga bermanfaat bagi penderita kolitis ulserativa atau suatu peradangan kronis yang terjadi pada usus besar (kolon) dan rektum.

Temulawak memiliki manfaat sebagai antispasmodik. Menurut Pusat Informasi Obat Nasional, Badan Pengawas Obat dan Makanan, antispasmodik adalah golongan obat yang bersifat menenangkan otot halus di usus dan mencegah terjadi kejang pada anak.

Antispasmodik juga bermanfaat untuk mengatasi kondisi Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau kondisi saat usus besar mengalami gangguan akibat kontraksi otot yang tidak normal. Gejalanya antara lain sakit perut, kembung, diare, kram perut, dan sembelit.

Menghilangkan Nyeri dan Anti Radang

Kandungan senyawa anti-radang di dalam temulawak bisa menghambat produksi prostaglandin E2 yang memicu peradangan. Nah kandungan anti-radang ini bisa membantu mengatasi penyakit seperti sakit tenggorokan pada anak akibat flu

Meningkatkan Produksi ASI

Menurut Akhmad Saikhu, MSc. PH, bila Temulawak dikonsumsi oleh ibu yang menyusui, bisa meningkatkan produksi ASI.

Antioksidan, Anti Kanker, Anti Racun

Para peneliti dari University of Maryland Medical Center, Amerika Serikat mengatakan Temulawak bersifat antioksidansehingga bisa mencegah, membantu menghentikan dan mengendalikan pertumbuhan beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, usus besar, dan prostat.

Berdasarkan jurnal Antioxidant and Anti-inflammatory Properties of Curcumin tahun 2007, antioksidan tersebut meningkatkan metabolisme serta mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh. ( Sisa metabolisme dalam tubuh merupakan sampah yang bersifat racun yang harus dikeluarkan agar tubuh tetap sehat. )

Meningkatkan Kemampuan Otak, Menjaga Kestabilan Mood

Di jurnal Antidepressant Activity of Curcumin: Involvement of Serotonin and Dopamine System diungkapkan, konsumsi Temulawak bisa meningkatkan kemampuan otak sekaligus menjaga kestabilan mood.

Hal ini disebabkan zat aktif curcumin merangsang produksi dopamin dan serotonin.



Kecantikan Kulit

Mengatasi Jerawat

Temulawak memiliki sifat astringent, yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak secara berlebih di wajah. Selain itu, temulawak juga memiliki kandungan antiseptik yang bisa membersihkan kulit dari bakteri penyebab jerawat. Dengan begitu, jerawat yang meradang pun akan berangsur membaik.

Mencerahkan kulit

Temulawak juga bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Penumpukan sel kulit mati di wajah merupakan salah satu penyebab kulit kusam dan gelap.

Menyamarkan noda hitam

Paparan sinar matahari dan radikal bebas bisa memicu timbulnya noda hitam pada wajah. Jika dibiarkan, noda hitam ini akan semakin banyak dan sulit dihilangkan. Konsumsi Temulawak secara rutinbisa menyamarkan noda hitam dan juga bekas jerawat yang ada di wajah.

Mengecilkan pori-pori

Pori-pori yang besar menjadi salah satu masalah yang cukup serius bagi sebagian orang. Pori-pori yang besar bisa membuat wajah rentan berjerawat. Karena Temulawak bersifat astringent, maka Temulawak bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak secara berlebih.

Mencegah penuaan dini

Temulawak juga bermanfaat mencegah terjadinya penuaan dini. Dari Health Benefit Times,Temulawak memiliki sifat anti-aging yang bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit (seperti keriput dan kantung mata).

Temulawak mengandung zat-zat sebagai berikut:

  • Fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap
  • Minyak atsiri
  • Kamfer
  • Glikosida
  • Foluymetik karbinol
  • curcuminoid yang terdiri atas curcumin dan desmetokscurcumin Xanthorizol.

POM HT 112 300 081

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN :

Imbangi dengan minum air putih yang teratur, cuci tangan pakai, masker dimanapun anda berada tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan jaga keluarga kita, Patuhi Protokol Kesehatan, untuk menjaga Bersama

terimakasih pak julius untuk reviewnya, salam sehat dan sukses selalu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan Oleh YME , amin

Virus Corona Sedang melegenda jangan sampai kita kena lockdown, mari minum mastin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. agar terhindarrr dari penyakit !!! Mastin Good

whatsapp Chat Whatsapp kami