Gebyar Promo NIRAN ( 3 BTL 100 kapsul + 2 BTL 60 kapsul )

Berkhasiat :

  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  • Anti Mikroba
  • Menurunkan gula darah yang berlebih
  • Mencegah batu ginjal 
  • Meningkatkan kesehatan hati
  • Anti-inflamasi

 

Rp. 170,845

In stock
+
Estimate shipping cost

Meniran( Phyllanthus urinaria )

NIRAN terbuat dari Extract Meniran


Enam Extra Protection Meniran

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

2. Menurunkan gula darah yang berlebih

3. Mencegah batu ginjal

4. Meningkatkan kesehatan hati

5. Anti-inflamasi

6. Anti Mikroba

Berdasarkan studi in vitro 2014, ekstrak tanaman Meniran ( Phyllanthus niruri ) ini menunjukkan adanya aktivitas antioksidan yang kuat. Antioksidan tersebut bisa membantu tubuh melawan radikal bebas penyebab kerusakan sel dan penyakit.

Meniran kaya akan antioksidan, yang mampu menjaga tubuh dari serangan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit.

Apalagi saat ini kita sangat membutuhkan asupan yang bersifat imunomodulator (bisa meningkatkan sistem imun / daya tahan tubuh ).

Bahkan menurut Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Meniran menjadi salah satu herbal yang dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Apalagi saat ini virus corona kian merebak, meniran menjadi salah satu yang dianjurkan untuk dikonsumsi.

"Saat ini ( saat wabah virus Covid-19 ) kita membutuhkan obat herbal yang bersifat imunomodulator (bisa meningkatkan imun) untuk menyehatkan badan. Misalnya, herbal Meniran atau Temulawak bisa dikonsumsi dengan dibuat ramuan tradisional atau jamu sendiri di rumah. Kementerian Kesehatan mencoba mengajak masyarakat, untuk bisa menjaga diri dan keluarganya dengan memanfaatkan bahan yang ada di rumah," ungkap Dr. dr. Ina Rosalina, Sp.A (K)., M.Kes., MH.Kes. selaku Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Kemenkes RI.

Sistem imun adalah semua mekanisme yang digunakan tubuh untuk melindungi dan mempertahankan kesehatantubuh dari gangguan yang menyerang tubuh.

Imunomodulator menjadi bagian terpenting dalam dunia pengobatan. Imunomodulator membantu tubuh untuk mengoptimalkan fungsi sistem imun tubuh.

Imunomodulator terutama dibutuhkan untuk kondisi dimana status sistem imun melemah karena infeksi bakteri, jamur (fungi) atau virus.

Menurut Djauzi (2003) penyakit yang dapat menurunkan kekebalan tubuh diantaranya adalah :

1. Infeksi virus,

pada umumnya infeksi virus menurunkan imunitas. Penurunan kekebalan / daya tahan tubuh dapat bersifat sementara misalnya pada SARS, influenza, herpes, morbili, juga common cold (batuk pilek), tetapi pada penderita HIV, penurunan kekebalan tubuh bersifat lama dan progresif

2. Kanker,

pada penyakit kanker juga terjadipenurunan kekebalan tubuh dan pada penderita stadium lanjut penurunan kekebalan tubuh menjadi lebih nyata dan parah

3. Penyakit kronik,

beberapa penyakit seperti diabetes melitus, sirosis hati, gagal ginjal kronik, tuberkolosis, lepra, darah tinggi, jantung juga menurunkan imunitas / daya tahan tubuh.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Meniran kaya akan anti oksidan sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas, bakteri, virus, maupun mikroba.

Menurunkan gula darah yang berlebih

Penelitian -yang diterbitkan dalam jurnal Pharmaceutical Biology tahun 2011- mengungkapkan Meniran memiliki sifat antidiabetes. Tanaman ini bisa jadi obat alami guna mencegah penyerapan sekaligus meningkatkan penyimpanan glukosa, dengan begitu kadar gula darah lebih terkontrol.

Mencegah batu ginjal

Penelitian pada tahun 2010 menunjukkan bahwa Meniran mampu mencegah pembentukan batu ginjal. Zat aktif dalam Meniran membantu mengendurkan ureter setelah Lithotripsy --proses pecahnya batu di saluran kemih-- sehingga batu dapat lewat dan tak semakin membeku.

Meningkatkan kesehatan hati

Jurnal Nutrients tahun 2017 mengungkapkan, Meniran mampu membantu mengobati penyakit hati pada tikus. Studi tersebut menemukan adanya penurunan resistensi insulin serta mengurangi jumlah asam lemak di hati.

Sementara studi sebelumnya pada tahun 2006, juga menemukan adanya kandungan antioksidan dalam meniran yang membantu melindungi hati akibat terlalu banyak mengonsumsi obat penurun demam.

Anti-inflamasi

Peradangan atau inflamasi ternyata juga bisa dicegah dengan mengonsumsi Meniran. Studi pada hewan di tahun 2017 telah membuktikan manfaat Meniran yang satu ini.

Ekstrak Meniran disuntikan ke kaki kiri belakang seekor tikus, hasilnya secara perlahan peradangan pada hewan pengerat tersebut memulih.

Anti Mikroba

Sebuah penelitian yang dilakukan Phytotherapy Research tahun 2012 menemukan, kemampuan Meniran yang bisa melawan bakteri H. pylori. Bakteri ini kerap ditemukan dalam saluran pencernaan dan dalam beberapa kasus menyebabkan tukak lambung, sakit perut, hingga mual.

Para peneliti juga menemukan, bahwa ekstrak Meniran tidak berbahaya bagi bakteri asam laktat yang merupakan bakteri baik untuk kesehatan usus serta pencernaan.

POM HT 122 300 231

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN :

Imbangi dengan minum air putih yang teratur, cuci tangan pakai, masker dimanapun anda berada tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan jaga keluarga kita, Patuhi Protokol Kesehatan, untuk menjaga Bersama

terimakasih pak julius untuk reviewnya, salam sehat dan sukses selalu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan Oleh YME , amin

Virus Corona Sedang melegenda jangan sampai kita kena lockdown, mari minum mastin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. agar terhindarrr dari penyakit !!! Mastin Good

whatsapp Chat Whatsapp kami