Gebyar Promo KUNTI ( 3 BTL 100 kapsul + 2 BTL 60 kapsul )

Dapatkan Sebelas Extra Manfaat Kunyit Putih / Kunti 

 

Rp. 170,845

In stock
+
Estimate shipping cost

Kunyit Putih atau Temu Putih (Curcuma zedoaria )

KUNTI terbuat dari Extract Kunyit Putih


Sebelas Extra Manfaat Kunyit Putih

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

2. Anti Oksidan

3. Anti Alergi

4. Meredakan gangguan pernapasan

5. Anti Peradangan

6. Untuk Penyakit Jantung Coroner, Asam Urat, dan Darah Tinggi

7. Anti Kanker, Menghambat pertumbuhan sel kanker

8. Meringankan gejala tidak enak badan

9. Keputihan dan Nyeri Haid

10. Antibakteri , Menghambat perkembangan bakteri

11. Penawar racun

Kunyit Putih - dikenal juga dengan nama Temu Putih (Curcuma zedoaria) - sudah banyak digunakan sebagai obat tradisional tidak hanya di Indonesia tapi juga di Tiongkok maupun Jepang.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kunyit Putih merupakan tanaman herbal yang terkenal karena mengandung senyawa aktif bernama flavonoid saponin. Zat aktifflavonoid saponin membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Anti Oksidan

Kunyit Putih juga memiliki kandungan antioksidan yang menjadi pelindung dari radikal bebas.

Kalau tubuhsudah terkontaminasi dengan radikal bebas dan logam berat maka dengan mengkonsumsi Kunyit Putih dapat membasmi radikal bebas dan mengeluarkan logam berat yang ada. Zat aktif curcumin dalam Kunyit Putih bermanfaat untuk itu.

Anti Alergi, Mengatasi gejala alergi

Alergi terjadi karena pelepasan beta-hexosaminidase. Zat aktif curcumin dalam Kunyit Putih mampu menghambat pelepasan beta-hexosaminidase itu sehingga alergi tidak terjadi.

Meredakan gangguan pernapasan

Kunyit Putih punya kemampuan yang sangat baik dalam mempengaruhi histamin sehingga Kunyit Putih ini bisa dijadikan obat alami untuk meredakan gangguan pernapasan. Kunyit Putih juga mengandung senyawa anti-inflamasi.Efek anti inflamasinya bisa meningkatkan fungsi paru-paru sehingga mencegah kambuhnya asma.

Anti Peradangan

Zat aktif Curcumin dapat digunakan sebagai anti inflamasi untuk mengatasi peradangan.

Penyakit Jantung Coroner, Asam Urat, dan Darah Tinggi

Temu Putih mengandung zat aktif Anti Lipid Peroksida.Zat ini membantu tubuh dalam mengobati dan mengatasi penyakti seperti jantung coroner, asam urat dan darah tinggi.

Anti Kanker, Menghambat pertumbuhan sel kanker

Berbagai penelitian sudah dilakukan diluar dan di dalam negeri dengan uji farmakologi, toksikologi pada binatang hingga uji klinis untuk manfaat ekstrak Kunyit Putih sebagai terapi kanker

Ribozom Inacting Protein (RIP) yang terkandung dalam Kunyit Putih dapat membantu mengatasi dan mengobati kanker dengan menonaktifkan sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel sehat disekitarnya.

Dari hasil penelitian Anti Cancer Medical Herbs, Temu Putih (Curcuma Zedoaria) mempunyai efektifitas tinggi untuk mengatasi kanker / tumor.

Temu Putih mengandung kurkuminoid, flavonoid, bisdemothxycurcumin, demothxycurcumin, dan ethyl pmethoxycinnamate yang dipercaya sebagai zat antikanker.

Berbagai penelitian mengungkapkan kandungan-kandungan tersebut dapat mencegah beberapa jenis kanker, seperti kanker ovarium dan kanker usus besar. Selain mencegah,pemberian ekstrak Temu Putih juga bisa untuk pengobatan karena dapat menurunkan keganasan pertumbuhan sel tumor.

Meringankan gejala tidak enak badan

Tidak enak badan – demikian masyarakat mengenalinya untuk gejala-gejala : demam, batuk, perut kembung, muntah, hingga badan terasa menggigil.

Berdasarkan penelitian, semua gejala tersebut dapat menjadi lebih ringan jika kita mengonsumsi Temu Putih, karena Temu Putih bersifat mirip obat ekspektoran dan penawar rasa sakit.

Temu Putih juga bersifat diuretik alias memperlancar pembentukan urine sehingga tubuh akan mengeluarkan racun lewat buang air kecil.

Keputihan dan Nyeri Haid

Kunyit Putih juga efektif mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan dan nyeri Haid.

Sifat anti inflamasi Kunyit Putih akan mengurangi peradangan saat haid, di antaranya kram perut dan rasa linu pada tubuh.

Antibakteri , Menghambat perkembangan bakteri

Pemberian ekstrak temu putih juga dapat menghambat perkembangan bakteri Streptococcus viridans. Bakteri ini dapat menyebabkan sepsis dan pneumonia pada orang neutropenia (memiliki neutrofil yang sangat sedikit dalam darah), hingga mengakibatkan sepsis dan meningitis pada bayi.

Penelitian lain juga mengungkap manfaat Kunyit Putih sebagai antimikroba untuk bakteri Gram positif maupun negatif. Bakteri tersebut antara lain Pseudomonas aeruginosa, Bacillus subtilis, dan Staphylococcus aureus.

Kunyit Putih dapat membasmi bakteri oral yang ada pada mulut. Tidak hanya itu, masih banyak lagi bakteri yang dibasmi oleh Kunyit Putih ini seperti e coli, candida sp, s aureus, dan lain sebagainya.

Penawar racun

Neurotoksin dan enzim pada racun ular atau hewan berbisa lain, bisa melumpuhkan tubuh ( jantung ) bila tidak segera diatasi.

Zat aktif dalam Temu Putih dapat merusak neurotoksin dan enzim pada racun tersebut.

POM TR 032 329 461

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN :

Imbangi dengan minum air putih yang teratur, cuci tangan pakai, masker dimanapun anda berada tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan jaga keluarga kita, Patuhi Protokol Kesehatan, untuk menjaga Bersama

terimakasih pak julius untuk reviewnya, salam sehat dan sukses selalu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan Oleh YME , amin

Virus Corona Sedang melegenda jangan sampai kita kena lockdown, mari minum mastin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. agar terhindarrr dari penyakit !!! Mastin Good

whatsapp Chat Whatsapp kami